Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Liquid Susu Bro by Hero 57

Liquid Susu Bro by Hero 57


Liquid Susu Bro by Hero57

Halooo... para pecinta uap

Admin vaperakyat belakangan ini lagi kepengen banget mencoba liquid karakter creamy dengan imajinasi rasa susu yang nikmat dan gurih. Nah setelah bertanya - tanya kepada beberapa teman dan vapestore langganan favorit admin mereka merekomendasikan liquid susu bro dari hero57.

Tanpa pikir panjang admin langsung meminangnya dan berharap semoga tidak mendapatkan liquid zonk soal kualitas rasanya. Liquid Susu Bro sendiri karakternya sudah pasti creamy dengan citarasa kombinasi antara susu, marshmellow dan cereal. Liquid ini merupakan hasil kolaborasi dari 2 brewer lokal yaitu hero57 dan jvs distribution yang sangat terkenal ditanah air dengan beberapa varian line up liquidnya.

Oke, langsung saja simak ulasannya dibawah ini...

Paket kemasannya memang cukup meyakinkan bahwa liquid ini memang kualitasnya premium dengan memakai box warna hitam dan kombinasi warna biru muda dibelakangnya. Ketika membuka kotak boxnya yang didapat berupa liquid dengan botol plastik chubby gorilla cukup disayangkan memang kalau melihat harga yang ditawarkan untuk sekelas liquid lokal.(seandainya memakai botol kaca terlihat lebih mewah dan pastinya kualitas rasa lebih terjaga)

Layaknya liquid pada umumnya terdapat tulisan - tulisan pada kotak box dan botolnya seperti peringatan serta kompoisi dari liquidnya. Untuk harganya sendiri liquid ini dijual dikisaran 150k dengan isi 60ml botol chubby gorilla authenthic yang didalam variannya terdapat pilihan nicotine 3mg dan 6mg.

Untuk komposisi Liquid Susu Bro sebagai berikut:


- VG/PG: 70/30
- Nicotine: 3mg

Device

- Mod: Therion DNA 75 (setting 65watt)
- RDA: Druga Authentic
- Coil: Khantal A1 7lilit padat, 0.20 ohm, kapas Cotton Bacon

Hasil Review:


Impresi awal, waktu inhale rasa yang keluar dominan susu serta manis marshmellow dan rasa gurih sereal tipis yang ngblend. Kemudian waktu exhale rasa masih dominan susu tapi rasa marshmellownya hilang menjadi rasa sereal yang bold dibanding waktu inhale. 

Sepintas kalau dilihat dari kemasannya berharap rasa susu seperti minum susu yang banyak dijual ditoko maupun minimarket tapi apa yang diberikan oleh liquid susu bro ini sangat diluar ekspetasi karena rasa dari harga yang ditawarkan  cukup imbang menurut admin.

Rasa susunya cukup bold serta manis dari marshmellownya sangat pas dan rasa serealnya juga sangat gurih dan rasa yang dihasilkan liquid ini juga cukup stabil waktu hisapan pertama sampai exhale pun tetap bold alias tebal, rasa manisnya pun pas tidak terlalu over maupun kurang.

Sensasi throat hit yang dihasilkan dari nicotine 3mg di liquid ini katanya dari beberapa teman khasnya hero57 soft namun masih terasa sedikit mengelitik ditenggorokan. Jadi bisa dibayangkan bagaimana sensasi throat hit dengan nicotine 6mgnya :v

Sekedar saran bagi yang tidak suka sensasi throat hit sebaiknya pilih liquid ini dengan varian nicotine 3mg saja karena sensasi throat hit liquid ini sudah hampir cukup mendekati medium menurut admin.

Kesimpulan:

Inhale: Rasa lebih dominan susu dan manis khas marshmellow serta rasa gurih sereal tipis.
Exhale: Rasa masih dominan susu dan rasa gurih serealnya lebih menonjol ketika diujungnya.
After taste: Rasa susu sereal.
TH (Throat Hit): Soft (lebih ke medium)
Prize: 150k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 8

Seperti biasa itu saja review menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋