Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RDTA Avocado by Geek Vape RDTA Yang Enak Untuk Teman Daily Vaping

Review RDTA Avocado by Geek Vape

Gambar 1. RDTA AVOCADO 24mm
2. RDTA AVOCADO 22mm
(sumber: GeekVape.com)
Halo para pecinta uap...

Mencari setting sebuah vape yang enak memang susah - susah gampang.
Harus melalui eksperimen tersendiri, salah satunya kombinasi dengan hardware baik device, pods, stater kit maupun atomizer entah itu rda dan rta.

Namun kali ini admin Vaperakyat akan memberikan sebuah rekomendasi atomizer yang menurut admin cukup enak untuk penggunaan vaping sehari - hari (daily).

Ya, atomizer ini merupakan hasil kawin silang anatara system rda dan rta yang menghasilkan sebuah atomizer dengan system baru yaitu RDTA.

Apa itu Rdta!??
Jadi Rdta merupakan jenis atomizer yang menggabungkan prinsip kerja antara Rda dan Rta.
Nah sudah pahamkan apa atomizer Rdta itu apa teman - teman :)

Oke,langsung saja RDTA yang dibahas disini adalah RDTA AVOCADO by GEEK VAPE.

Desain


Setelah sukses dengan beberapa Rda maupun Rta produksinya kali ini Geek vape membuat trobosan baru dengan memproduksi sebuah Rdta. Yang dimana dalam penjualnya Geek Vape merilis dua varian yaitu Rdta Avocado 22mm dan Rdta Avocado 24mm untuk spesifikasinya sebagai berikut:

Rdta Avocado 24mm memiliki spesifikasi
- Panjang dritpip: 10mm
- Ukuran: 33mm x 24mm
- Material: SS316
- Kapasitas isi: 5.0ml

Sedangkan Rdta Avocado 22mm memiliki spesifikasi
- Panjang driptip: 10mm
- Ukuran: 35 x 22mm
- Material: SS316
- Kapasitas isi: 3.5ml

RDTA Avocado 24mm
Gambar: 1. Deck Velocity dan Fitur Hinge Lock Fill System
2. Ceramic Block Untuk Pengunaan Single Coil
(sumber: GeekVape.com)

Rdta Avocado secara penampilan mirip dengan Rta pada umumnya cuman yang membedakan Rdta Avocado ini menggunakan base Rda. Kemudian deck pada Rdta Avocado mengadopsi desain Velocity yang mana didalamnya disematkan fitur hinge lock fill system yaitu fitur buka tutup untuk refill liquid agar tidak terjadi leaking pada atomizer dan juga mendukung single coil maupun dual coil karena dalam paket produknya tersedia block ceramic.

RDTA Avocado 24mm
Desain Rdta Avocado 24mm
(sumber: GeekVape.com)
Tempat air hole Rdta Avocado ini juga berada disamping chamber yang artinya secara teknis memang mempengaruhi soal flavour beda dengan air hole dibawah tetapi Rdta Avocado seakan membantah itu semua karena flavour dan cloud yang dihasilkan sangat sempurna tiap layer karateristik liquid berasa, tarikan juga halus.

Memakai driptip berjenis 510 dimana ini menjadi sebuah keuntungan karena banyak sekali asessoris driptip yang dijual dengan tipe 510 tinggal menentukan style vaping kalian apakah ingin mtl atau direct to lungs (dtl).

RDTA Avocado 22mm
Fitur Juice Refill Hole
(sumber: GeekVape.com)
Sedangkan Rdta Avocado 22mm secara umum tampilan desainnya hampir mirip dengan Rdta Avocado 24mm mulai dari deck sama - sama menganut velocity style, chamber dan air hole sama persis sampai tipe jenis driptip juga sama. Tapi ada satu yang membedakan diantara keduanya bagian deck untuk ukuran 22mm dimana tempat refill liquid berada disisi samping dan fitur ini disebut juga juice refill hole.

Point Plus

1.Harga sangat terjangkau
2.Masing - masing ukuran mempunyai fitur yang berbeda
3.Flavour yang dihasilkan juga enak
4.Perawatan sangat mudah
5.Memiliki dua keuntungan bisa untuk dua tipe style atomizer rda maupun rta

Point Minus

1.Glass rawan pecah
2.Ukuran Rdta terlalu memanjang (selera orang berbeda)

Kesimpulan


RDTA Avocado merupakan sebuah terobosan baru dalam industri vape yang mana atomizer ini mengabungkan sistem kerja rda dan rta yang tentunya mempunyai keuntungan tersendiri. Harga yang ditawarkan Rdta Avocado ini juga sangat terjangkau bila mana dilihat dari fitur yang ditawarkan masing - masing varian. 

Kualitas juga tidak bisa diragukan lagi flavour yang dihasilkan juga cukup nikmat, cloud yang tebal, build quality juga cukup bagus. Jadi Rdta Avocado ini cukup layak untuk kalian jadikan teman daily vaping.

Akhir kata, itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan mengenai Rdta yang enak untuk teman daily vaping... Seperti biasa itu saja review menurut saya yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋