Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Liquid Enak 2018 by VAPERAKYAT

Rekomendasi Liquid Enak Pada Tahun 2018


Rekomendasi Liquid Enak Pada Tahun 2018
Halooo... para pecinta uap

Ditahun 2018 lalu banyak sekali liquid yang lagi hype di Indonesia mulai dari diskon harga yang ditawarkan hingga memanfaatkan momen dengan citarasa kuliner yang lagi viral salah satu contoh adalah liquid es kepal.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan rekomendasi 10 liquid enak 2018 menurut vaperakyat dengan pertimbangan harga dan rasa yang ditawarkan.

Berikut adalah 10 rekomendasi liquid enak 2018:


1. Liquid SHAKER by LED


Liquid Shaker by LED
Liquid SHAKER merupakan liquid yang berkarakter creamy dengan citarasa perpaduan antara Strawberry, Milk dan Cheescake. Rasa yang dihasilkan dari liquid ini memang enak banget menurut admin, perpaduan rasanya cukup nikmat dan rasa manisnya pun juga pas. Throat hitnya dari nicotine 3mg pun juga sangat soft nyaman di tenggorokan. Bagi yang suka creamy ini recomended banget sih asli.

2. Liquid Mantul by Puff Distribution


Liquid Mantul by Puff Distribution
Liquid Mantul ini memanfaatkan momen dari bahasa gaul generasi milenial dan kepanjangan pun juga berbeda sebenarnya bukan "Mantul = Mantap Betul tetapi Mangga Betul :D". Untuk rasa dari liquid ini juga enak banget mantul lah menurut admin rasa mangganya itu asem manis dan ada sensasi dinginnya seperti chiller. Throat hitnya pun juga hampir tidak ada soft banget meskipun memakai nicotine 3mg. Yang suka liquid fruity ini layak dicoba segernya pas banget dimulut.

3. Liquid Fluffy Unicorn by DJI ft Ariffarisan


Liquid Fluffy Unicorn by DJI ft Ariffarisan
Fluffy Unicorn ini merupakan liquid dengan karakter creamy yang bercitarasa Strawberry Creamcake. Rasa dominan manis asem strawberrynya mantap dan rasa dari creamcake nya juga pas dimulut seperti makan roti menurut admin pokoknya enak banget lah. Sensasi throat hit dari nicotine 3mgnya juga sangat soft sekali hampir tidak ada. Ini cocok sekali dijadikan list liquid creamy sebagai stok vaping.

4. Liquid AMMC Man Currant by DC Juices


Liquid AMMC Man Currant by DC Juices
Nama AMMC dari liquid ini sebernarnya Anti Mahal Mahal Club yang juga diambil dari slogan kata yang lagi ngehype. Sedangkan karakter dari liquid ini adalah fruity dengan citarasa perpaduan dari Mango, Cocktail dan Blackcurrant. Rasa yang dihasilkan dari liquid ini juga sangat bold perpaduan dari 3 rasanya juga enak sekali kombinasi yang pas menurut admin dan liquid ini juga ada sensai dinginnya jadi seger rasanya. Untuk throat hit dari nicotine 3mgnya juga sangat soft sekali. Ini salah satu liquid yang patut kalian coba untuk varian fruity.

5. Liquid Blueberry Jam by Snake Head


Liquid Blueberry Jam by Snake Head
Liquid Blueberry Jam ini karakternya creamy yang bercitarasa Blueberry, Butter dan Toast sama seperti nama produknya. Rasa yang diberikan dari liquid ini juga sangat padat sekali seperti produk liquid dari US yang terkenal cukup mahal dan perpaduan dari kombinasi 3 rasanya juga cukup nikmat serta rasa manis dari blueberrynya juga pas menurut admin. Sensasi throat hit dari nicotine 3mgnya soft lebih mendekati ke medium jadi kadang berasa kadang tidak tapi masih cukup nyaman di tenggorokan. Nah pecinta creamy ini patut dicoba rasanya enak banget tidak kalah sama liquid US yang terkenal.

6. Liquid Awesome Kiwi by Vaporex Indonesia


Liquid Awesome Kiwi by Vaporex Indonesia
Liquid Awesome Kiwi ini merupakan liquid dengan karakter fruity yang bercitarasa buah Kiwi dan rasa yang diberikan liquid ini juga sangat enak jadi rasa buah kiwinya itu sangat bold dengan tingkat kemanisan yang cukup lumayan tinggi menurut admin. Liquid ini seperti pure rasa buah kiwi manis tanpa sensasi dingin jadi liquid ini tanpa chiller. Throat hitnya dari nicotine 3mg juga sangat soft sekali tidak berasa di tenggorokan jadi nyaman sekali. Bagi kalian yang ingin merasakan liquid fruity tanpa sensasi dingin ini patut kalian coba.

7. Liquid Blueberry Banana Custard by Khalfa Juice


Liquid Blueberry Banana Custard by Khalfa Juice
Dari nama produknya sudah bisa dipastikan bahwa liquid ini berkarakter creamy dengan citarasa sama persis dengan namanya Blueberry, Banana dan custard. Rasa yang dihasilkan dari liquid ini enak banget perpaduan kombinasinya cukup pas dan flavournya cukup tebal sekali. Tapi admin sesekali seperti merasakan ada sensasi hint seperti tobacco itu bener - bener menambah nikmat dari flavour liquid ini meskipun ditulisannya tidak ada. Rasa gatal dari throat hitnya nicotine 3mg pun cukup soft walau terkadang sedikit naik tapi masih ditenggorokan. Sudah pasti pencinta creamy ini patut untuk dijadikan andalan kalian.

8. Liquid Blackcurrant Tea by Wainini


Liquid Blackcurrant Tea by Wainini
Liquid Blackcurrant Tea ini karakternya fruity dengan citarasa buah anggur dan kombinasi teh. Jadi rasa yang dihasilkan liquid ini seperti minuman teh yang dicampur sama buah persis dari brand minuman teh terkenal. Rasa anggurnya asem dan rasa dari tehnya manis kombinasi yang pas lah serta diakhirnya ada sensasi dingin jadi enak banget. Throat hit dari nicotine 3mgnya pun cukup soft bahkan tak terasa di tenggorokan jadi bener - bener nyaman sekali. Pecinta rasa buah dan teh cobalah ini mantep banget.

9. Liquid Mattcha Late by JRX Brew


Liquid Mattcha Late by JRX Brew
Sesuai namanya liquid ini sudah bisa dipastikan memiliki karakter creamy dengan citarasa Mattcha Late yang seperti minuman khas jepang. Rasa mattcha latenya bener - bener bold manis dan gurihnya pas banget. Jadi lattenya itu ngeblend sama rasa teh daun hijaunya yang membuat rasanya itu nikmat banget dimulut tapi sekedar informasi latte diliquid ini bukan seperti latte dikopi admin sendiri juga bingung mendeskripsikannya hehe. Sensasi throat hitnya khas creamy soft keatas mendekati medium meskipun memakai nicotine 3mg tapi masih dalam batas nyaman di tenggorokan. Pecinta creamy pasti sukalah ini enak banget soalnya.

10. Liquid Most Wanted by KA:NE


Liquid Most Wanted by KA:NE
Liquid Most Wanted merupakan liquid dengan karakter fruity yang bercitarasa Es Teh Melati. Rasa yang dihasilkan dari liquid ini sebenarnya simpel karena berasa teh dan dingin tapi rasanya itu enak banget loh manisnya pas dan flavournya itu tebal sekali. Entah kenapa yang bikin liquid ini menjadi enak itu ada sensasi rasa buahnya tapi admin tidak tahu itu rasa buah apa pokoknya nikmat aja. Throat hit dari nicotine 3mgnya cukup terasa mengelitik di tenggorokan karena liquid ini mungkin jenisnya dingin jadi terasa naik tapi masih dalam batas wajar. Buat kalian yang suka liquid karakternya buah dan dingin ini layak untuk dicoba.