Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liquid Enak Murah Frosty Grape by Clouds Lab

Review Liquid Frosty Grape by Clouds Lab


Liquid Enak Murah Frosty Grape by Clouds Lab

Halooo... para pecinta uap

Mohon maaf sekali sebelumnya ya guys.. karena kurang lebih 6 harian admin tidak update artikel. Nah seperti biasa dikesempatan kali ini admin akan mereview liquid murah enak dengan karatekristik fruity yaitu liquid Frosty Grape.

Liquid Frosty Grape ini bercita rasa buah anggur dengan sensasi rasa dingin dan segar. Menurut keterangan yang tertera dibotolnya liquid ini diproduksi oleh Clouds Lab dan admin sendiri belum banyak tahu tentang profile dari brewer Cloud Lab karena di lihat dari instagramnya pun feednya masih baru jadi admin belum mengenal sepak terjang mereka.

Oke, seperti biasa tanpa lama - lama mari kita review bagaimana citarasa dari liquid fruity ini.

Liquid ini dikemas memakai botol plastik chubby gorilla authenthic tanpa memakai box cukup simpel seperti liquid pada umumnya serta liquid ini juga sudah dilengkapi pita cukai yang artinya legal dan resmi.

Untuk dibagian stikernya juga terdapat tulisan - tulisan standar seperti peringatan, eet dan pembuat produknya.  Untuk harganya sendiri liquid ini cukup terjangkau hanya 110k serta varian nicotine yang ditawarkan liquid ini sepertinya hanya tersedia 3mg saja.(mohon koreksi apabila admin salah)

Untuk komposisi liquid Frosty Grape sebagai berikut:

- VG/PG: 70/30
- Nicotine: 3mg
- volume/Isi: 60ml

Device

- Mod: Therion DNA 75 (setting 65watt)
- RDA: Druga Authentic
- Coil: Khantal A1 7lilit padat, 0.21 ohm, kapas Cotton Bacon

Hasil Review:

Impresi awal waktu inhale rasa yang keluar buah anggur disertai rasa asem dan manis lalu di ikuti sensasi dingin atau seger. Ketika exhale pun rasa anggur masih dominan tapi sensasi dingin atau segernya menurun. Menurut admin rasa buah anggur di liquid ini cukup enak sekali.

Jadi daya jual liquid ini selain dari segi harga murah yang ditonjolkan kualitas rasa buah anggurnya pun cukup sepadan dengan harganya malah menurut admin lebih sih ini. Sensasi throat hit dari nicotine 3mg liquid ini pun juga cukup soft menurut admin, meskipun kadang sesekali terasa naik.

After tastenya rasa buah anggur yang bold serta sensasi dingin dimulut.

Kesimpulan:

Inhale: Rasa dominan buah anggur manis dan sensasi dingin segar.
Exhale: Rasa buah buah anggur.
After taste: Rasa buah anggur manis dan rasa dingin dimulut.
TH (Throat Hit): Soft (hampir ke medium)
Prize: 110k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 8

Seperti biasa itu saja review Liquid Enak Murah Frosty Grape by Clouds Lab menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋