Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 5 Liquid Tobacco Lokal Terbaik versi VapeRakyat



Haii.. Para pecinta uap

Balik lagi bersama vaperakyat disini hehe :D
Setelah sekian lama jarang update dikarenakan kesibukan akhirnya admin kembali mempost sebuah artikel tentang rekomendasi Liquid Tobacco Lokal Terbaik. Jika kalian sedang mencari rekomendasi liquid tobacco maka tidak ada salahnya kalian simak artikel ini sebagai bahan pertimbangan kalian dalam membeli sebuah liquid tobacco.

Namun perlu kalian ketahui ini adalah bukan  sebuah pilihan paten karena admin tahu pada dasarnya setiap orang memiliki selera rasa masing - masing dan tentunya berbeda - beda. Maka dari itu admin memberikan rekomendasi yang menurut admin paling patut untuk dicoba dari sekian banyak liquid tobacco lokal.

Berikut Adalah Rekomendasi 5 Liquid Lokal Terbaik


1. Liquid Blackwood Tobacco Strawberry Vanilla

Blackwood Strawberry Vanilla
Liquid Blackwood Tobacco Strawberry Vanilla adalah liquid dengan perpaduan antara tembakau  dan buah strawberry serta vanilla yang kemudian di mix atau campur hingga menghasilkan rasa yang unik dilidah. Soal rasa ini liquid enak bangett dan rasanya itu bold alias tebal. Oh iya, sebagai info liquid ini diproduksi oleh RCKS JUICE dan dalam varian nicotinenya ada beberapa pilihan mulai dari 3 mg, 6 mg, 9 mg hingga 12 mg.

2. Liquid Senso Premio Childhood Tobacco Cream

Senso Premio Childhood Tobacco Cream
Liquid dengan perpaduan antara tembakau dan vanila cream yang sangat enak banget ketika  di inhale. Rasanya bold baik inhale, exhale dan after tastenya bener - bener mantep rasa tembakaunya dapet dan cream vanillanya juga dapet banget. Sebagai informasi ini liquid diproduksi oleh SENSO JUICE dan didalam variannya tersedia nicotine 3 mg sampai 9 mg.

3. Liquid Straw To Bacco

Straw To Bacco
Liquid Straw To Bacco ini meskipun didalam tulisannya tidak dicantumkan vanilla atau cream tapi begitu dicoba rasanya terdapat cream atau vanila. Untuk rasa yang dihasilkan pun juga mantap banget perpaduan antara tembakau serta asem buah strawberry dan cream vanilla tipis enak banget sebagai teman santai. Sebagai tambahan kalo liquid ini di produksi oleh VAPEVANJAVA serta didalam variannya hanya tersedia nicotine 3 mg dan 6 mg saja.

4. Liquid Adam (Apple Bacco)

Adam
Liquid ADAM adalah kombinasi rasa yang sangat serasi dari  rasa tembakau dan kesegaran dari buah APEL. Perpaduan dari keduanya membuat rasanya menjadi mantap untuk dinikmati sepanjang waktu. Segernya buah apel asem manisnya dapet serta kombinasi tembakaunya juga enak banget. Informasinya liquid ini diproduksi oleh HEXJUICE dan didalam variannya hanya terdapat nicotine 3 mg dan 6  mg saja.

5. Liquid Curves Golden Beard (Tobacco Caramel)

Cures Golden Beard
Liquid Curves ini adalah liquid perpaduan antara rasa tembakau dan caramel. Rasa yang dihasilkan dari keduanya pun bener - bener ngeblend banget manisnya caramel dan sedapnya tembakau premium cocok banget dilidah. Untuk informasinya liquid ini diproduksi oleh JRX.BREW yang didalam variannya terdapat nicotine 3 mg dan 6 mg saja.

Akhir kata dari beberapa liquid tobacco yang banyak beredar dipasaran admin hanya mengambil 5 rekomendasi liquid tobacco lokal terbaik yang patut untuk kalian coba. Kalau pun menurut kalian diluar ekspetasi kembali lagi ke kalian  masing - masing karena setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda - beda.

Seperti biasa itu saja review menurut saya yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋