Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vladdin RE POD Ceramic Coil Salah Satu System Pod Terbaik Untuk Saat Ini

Vladdin RE POD Ceramic Coil Versi Terbaru

Vladdin RE POD Ceramic Coil

Halo para pecinta uap...

Pod system merupakan pilihan terbaik untuk saat ini selain pertimbangan uap yang sedikit juga pemakaian device yang lebih irit, mulai dari baterai, coil dan terutama liquid. Memang tak bisa dipungkiri vaping dengan device yang berkekuatan watt besar serta menggunakan liquid free base terasa lebih nikmat dibandingkan pod system.

Tapi adakalanya ketika sedang berada ditempat umum ramai orang masa iya sih kita vaping dengan mengeluarkan cloud yang tebal?dan meskipun yang dikeluarkan hanyalah uap, apa yakin orang lain tak terganggu!?? (mengingat untuk saat ini vape masih tabu untuk orang awam di indonesia). 

Kemudian dilain waktu misal ketika ada acara penting entah itu kerjaan, kondangan dan sebagainya, tiba - tiba ingin vaping dan bayangkan betapa ribetnya harus menenteng sebuah device mod yang besar ditambah lagi membawa botol liquid (enggak worth it bangett guys).

Maka dari itu izinkan admin Vaperakyat memperkenalkan salah satu system pod terbaik sebagai second device vaping kalian. Ya, dia adalah Vladdin Re POD Ceramic Coil. Sebelum membahas pod ini lebih dalam sedikit info buat kalian bahwa Vladdin Re Pod ini merupakan produk versi ke dua yang dirilis dari brand tersebut. 

Untuk yang versi pertama mereka merilis produk pod dengan nama yang sama "Vladdin Pod" cuman tanpa embel - embel huruf "RE" dibelakangnya. Pod system ini sendiri diproduksi oleh Vladdin suatu brand dari China.

Melihat dari nama pod ini "Vladdin RE Pod Ceramic Coil" yang merupakan versi kedua dari produk ini sangat jelas sekali, bahwa artinya pod ini memakai system ceramic coil yang dari segi teknis ini sangat berpengaruh dalam ketahanan dalam memberikan performa dan rasa yang dihasilkan.

Kemudian pod versi kedua ini diberi tambahan sebutan "RE" yang artinya "Refillable" jadi catridge atau coilnya mudah untuk di isi ulang dengan liquid lain, jika sebelumnya Vladdin Pod yang versi pertama coil atau catridge sudah paten dengan liquid bawaan.

Oke, langsung saja kita ulas satu - persatu..

Desain


Secara garis besar Vladdin RE POD ini tidak ada perbedaan yang signifikan bila dibandingkan versi yang pertama. Panjang dimensinya sama persis hingga bila kalian coba bahwa catridge Vladdin RE ini bisa dipakai di Vladdin pod versi yang pertama.

Perbedaan Catridge atau Pod Versi Pertama dan RE

Hanya saja Vladdin RE Pod datang dengan pembaruan warna yang lebih simpel dan segar diantaranya, Black doff, Gold, Rainbow dan Chrome. Sedangkan perbedaan yang signifikan ada dicatridge atau podnya yang versi "RE" terdapat fitur refill dan coil yang digunakan adalah ceramic coil.

Untuk spesifikasi Vladdin RE Pod sebagai berikut
- Ukuran: 90.32 x 19.04 x 11.4 mm
- Kapasitas batrei: 350 mAh
- Kapasitas isi pod: 1.5ml
- Coil resistance: 1.2 - 1.5 ohm
- Maximum watt output: 12 W
- Output voltase: 3.5v
- Magnetic Connetion
- LED battery indikator
- Micro usb port

Performa


Dengan spesifikasi diatas pod ini terasa compact simple tapi power full. Catridge dengan ceramic coilnya memberikan performa sedikit diatas dengan versi yang lama. Ketika dihisap tidak ada lagi suara noise dari coil seperti yang terjadi pada catridge bertipe coil wire. Rasa yang dihasilkan pun juga cukup lumayan dan hisapannya  juga tidak terlalu ngepong jadi ada sedikit mampetnya sehingga kesannya seperti merokok konvensional.

Kesimpulan


Dengan harga yang cukup terjangkau Vladdin RE Pod Ceramic Coil ini patut untuk dipertimbangkan. Selain karena performa yang ditawarkan, kemudahan dalam mereffil liquid dan ketahanan ceramic coilnya juga baik sekali.

Kualitas dari Vladdin Pod RE ini juga lumayan flavour yang dihasilkan pun cukup nikmat, ketahanan baterai juga cukup baik. Selama pemakaian intens rata - rata sehari hanya membutuhkan dua kali pengecasan. Sedangkan bila pemakaian normal hanya beberapa hisapan saja ketahanan baterai bisa sampai seharian.

So.. Intinya dengan harga yang terjangkau Vladdin RE Pod ini tanpa utak - atik catridge sudah nikmat sekali.

Akhir kata, itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan mengenai Vladdin RE POD Ceramic Coil Salah Satu System Pod Terbaik Untuk Saat Ini... Seperti biasa itu saja review menurut saya yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋