Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Liquid Salt Nic Enak versi Vaperakyat

5 Rekomendasi Liquid Salt Nic Enak Versi Vaperakyat


Halooo para pecinta uap :)

Apa kalian sedang mencari liquid salt nic enak buat kebutuhan vaping kalian??
Mungkin artikel ini bisa sedikit memberikan pencerahan kalian dalam memilih liquid salt nic enak.
Tidak bisa dipungkiri perkembangan dunia vaping semakin hari semakin pesat hingga tercipta produk - produk baru yang lebih sempurna dalam pervapingan.

Maka terciptalah liquid salt nic ini yang dikhususkan buat para perokok berat yang baru mulai beralih dari rokok konvensional ke elektrik. Sedikit info buat kalian yang masih awam atau masih baru dalam dunia pervapingan salt nic merupakan liquid yang didesain khusus untuk closed system atau disebut juga pod system.

Jadi liquid salt nic sendiri sudah pasti berbeda bukan seperti liquid vape pada umumnya karena liquid salt nic ini kadungan nicotinenya cukup tinggi sekali. Liquid salt nic sendiri bekerja pada pod system dengan daya watt yang rendah sehingga dengan kombinasi nicotine yang tinggi maka sensasi seperti merokok tetap terasa meskipun daya yang dihasilkan pod system terbilang cukup kecil.

Dan buat kalian para vaping jangan coba - coba meneteskan liquid salt nic ini ke rda atau rta kalian karena dapat dipastikan kalian akan keracunan nicotine yang bisa menimbulkan kerusakan organ saraf bahkan hingga kematian. So stay safety ya guys dan jangan nekad !!

Tanpa basa - basi lagi langsung saja simak rekomendasi liquid salt nic dari vaperakyat berikut ini..

Berikut 5 Rekomendasi Liquid Salt Nic Enak Versi Vaperakyat


1. Salt Nic Dose Baconilla by HEXJUICE

Salt Nic Dose Baconilla
Liquid Salt Nic Dose Baconilla merupakan liquid dengan paduan rasa tembakau dan creamy vanilla.
Rasa yang diberikan liquid ini memang bener - bener enak banget, rasa tembakaunya pas dan creamy vanilla tipis tapi cukup terasa. Throat hitnya juga nendang banget karena liquid ini memakai nicotine 50mg. Cocok banget bagi yang suka rasa tembakau dijamin pasti nagih.

2. Salt Nic Solace ButterScotch by SOLACEVAPOR

Salt Nic Solace ButterScotch
Liquid Salt Nic Solace Butterscotch ini adalah liquid US dengan karateristik creamy. Rasa saus karamelnya legit banget pas dimulut serasa seperti makan permen. Throat hitnya juga lumayan meskipun liquid ini juga kandungan nicotinenya 50mg tapi rasanya enak banget buat nyantai sore.

3. Salt Nic Beard No. 00 Tobaccoccino by BEARDVAPECO

Salt Nic Beard Tobaccoccino
Ini adalah liquid salt nic US juga dengan citarasa kopi dan tembakau. Rasa kopinya mendominasi nampol banget dipadu dengan tembakaunya rasanya benar - benar luar biasa. Soal throat hit jangan ditanya lagi kenceng banget ditenggorokan karena kandungan nicotinenya memang 50mg.

4. Salt Nic TSTY Icy Wine by HEXJUICE

Salt Nic Tsty Icy Wine
Liquid Salt Nic Tsty Icy Wine ini bener - bener bikin bingung admin vaperakyat, karena apa??
Ini adalah liquid karateristik cream tapi dipadukan dengan rasa buah kemudian dibalut dengan sensasi dingin mint. Jadi citarasa liquid ini adalah cream banana manis, mix berries dan sensasi seger mint tapi rasanya luar biasa enak banget. Throat hit yang dihasilkan dari liquid tsty ini juga lumayan garuk juga ditenggorokan meskipun cuman memakai nicotine 25mg tapi sudah cukup bikin gatal.

5. Salt Nic FAQ FUNKY MONKEY by EJM

Salt Nic FAQ Funky Monkey
Liquid Salt Nic FAQ FUNKY MONKEY ini adalah liquid kategori fruity yang paling enak menurut admin. Karena apa rasa seger yang didapat dari liquid ini merupakan perpaduan dari tiga jenis buah - buahan, yang pertama ada banana, kiwi, kemudian strawberry. Dan meskipun ketiga buah itu dimix jadi satu tapi terasa ketiga - tiganya meski rasa yang mendominasi asem strawberry sama manisnya kiwi tapi rasa tipis banana masih tetap terasa dilidah. Bicara throat hit dari liquid juga cukup lumayan garuk ditenggorokan karena memang kandungan nicotinenya 50mg.

Akhir kata, mungkin dari beberapa liquid salt nic yang banyak beredar dipasaran admin hanya mengambil 5 rekomendasi liquid salt nic enak versi vaperakyat yang patut untuk kalian coba. Kalau pun menurut kalian diluar ekspetasi kembali lagi ke kalian  masing - masing karena setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda - beda.

Seperti biasa itu saja review menurut saya yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋