Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencoba Liquid Salt Nic Tobacco, Elite Bacco by Indonesian Juices

Review Liquid Salt Nic Tobacco, Elite Bacco by Indonesian Juices

Saltnic Elite Bacco by Indonesian Juices
Haloo para pecinta uap...

Masih bersama vaperakyat disini..
Kali ini admin akan membagikan pengalaman mencoba liquid salt nic tobacco. Mungkin bagi kalian yang sedang mencari referensi liquid salt nic tobacco artikel ini akan sedikit memberikan gambaran bagaimana cita rasa dari liquid salt nic tobacco tersebut.

Liquid yang akan admin ulas kali ini adalah Elite Bacco by Indonesian Juices.
Bicara soal Indonesian Juices, mereka merupakan brewer lokal yang sukses mengeluarkan beberapa varian liquid salt nic series dan salah satunya adalah Elite Bacco ini.

Tanpa lama -lama, langsung saja kita bahas liquid salt nic tobacco ini ya guys..

Dikemas dalam botol kaca pipet warna hitam dengan volume isi 30ml membuat penampilan liquid ini terkesan premium dan tak bisa dipungkiri botol dengan material kaca memang memberikan durabilitas flavour liquid lebih baik. Kemudian stiker dalam botol juga didesain senada dengan warna botol dan sedikit tambahan aksen gold silver untuk grafittynya yang secara penampilan menambah kesan mewah kemasan liquid ini.

Harga yang ditawarkan liquid salt nic Elite Bacco ini juga cukup kompetitif hanya 130k saja.

Elite Bacco

Untuk komposisi liquid salt nic Elite Bacco sebagai berikut:


- VG/PG: 50/50
- Nicotine: 30mg
- Brewer: Indonesian Juices

Device

- Aspire Brezee

Hasil Review:


Hisapan pertama, waktu inhale rasa yang keluar tobacco manis diikuti rasa dingin entah itu mint atau menthol. Kemudian coba bebearapa hisapan lagi disini ada beberapa rasa asem tipis seperti ada rasa buahnya begitu.

Karena penasaran coba lagi sampai beberapa hisapan entah kenapa rasa asem buahya justru hilang.. haha :v malah dominan kerasa manis tobacco sama dingin kayak menthol. Tapi disini yang menonjol manisnya ketimbang tobacconya.

Sensasi nicotine 30mg yang diberikan disini garuk banget sih ditenggorokan, menurut penilaian admin throat hit dari liquid ini sepertinya medium - ke strong sih. Disini entah kenapa tenggorokan admin jadi lemah. (tapi belum tentu ketika kalian coba sendiri)

Jadi salt nic Elite Tobbaco ini seperti pure tobacco tapi menonjolkan rasa manis dan hint dingin menthol. Bicara after taste hint menthol terasa dominan sehingga flavour tobacco manisnya serasa hilang dan infonya Elite Bacco ini menggunakan pure salt nic bukan hasil dari liquid free base dijadikan salt nic.

Kesimpulan:


Inhale: Rasa lebih dominan tobacco manis tapi tobbaconya agak ketutup rasa manisnya dan ada hint dingin menthol entah mint.
Exhale: Rasa tetap sama tobbacco manis dan hint dingin diakhirnya.
After taste: Lebih ke dominan kerasa dingin ketimbang tobacco manisnya.
TH (Throat Hit): Medium (mendekati strong menurut admin)
Prize: 130k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 8

Seperti biasa itu saja review menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋