Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Creme de Fraise by Room Factory Juice, Salt Nic Terbaik Dengan Karateristik Creamy

Review Creme de Fraise by Room Factory Juice Salt Nic Terbaik

Creme de Fraise by Room Factory Juice
Haloo para pecinta uap...

Tak bisa dipungkiri pod merupakan sebuah primadona baru dalam dunia industri vape untuk saat ini dan berbicara soal pod selain devicenya pasti tak lepas juga dari liquidnya. Kali ini admin akan mengulas Salt Nic Terbaik versi Vaperakyat dengan karakter rasa creamy.

Dan kebetulan liquid yang akan diulas pada kesempatan ini adalah Creme de Fraise, sekilas kalau dilihat dari namanya saja sudah mendeskripsikan bahwa liquid ini bercita rasa creamy. Ya, memang benar Creme de Fraise adalah liquid bercita rasa creamy dengan aksen strawberry akan tetapi liquid ini bertipe salt nic yang memang dikhususkan untuk device pod. Selain itu Creme de Fraise merupakan produk baru dari Room Factory Juice dan sudah dipastikan liquid ini bercukai.

Room Factory Juice sendiri merupakan brewer lokal asli Indonesia dan sepengetahuan admin brewer ini baru mengeluarkan produk liquid bertipe salt nic saja untuk saat ini dan semoga saja kedepannya bisa mengeluarkan produk liquid baru dengan tipe free base.

Oke, langsung saja kita review liquid salt nic Creme de Fraise ini ya guys..

Dikemas dalam botol 30ml chubby gorilla yang merupakan sebuah standart liquid salt nic untuk saat ini kemudian secara penampilan ditambah stiker yang menggambarkan buah strawberry dan susu dicampur jadi satu dalam wadah gelas yang kesannya seperti milkshake strawberry.(classic but gold menurut admin)
Liquid ini dibandrol dengan kisaran harga 110k sampai 130k yang bisa dibilang cukup terjangkau.

Creme de Fraise
(sumber: instagram @room_factory_juice)

Untuk komposisi liquid salt nic Creme de Fraise sebagai berikut:

- VG/PG: 50/50
- Nicotine: 30mg
- Brewer: Room Factory Juice

Device

- Aspire Brezee

Hasil Review:

Hisapan pertama, waktu inhale rasa yang keluar adalah dominan rasa seperti susu.
Tapi setelah dicoba beberap kali hisapan memang benar rasa strawberry pada liquid ini hanyalah pemanis karena rasanya tipis sekali.

Dan ketika pas exhale pun rasa yang keluar juga tetap sama lebih ke dominan ke susu.
Waktu dicoba lagi beberapa hisapan waktu inhale dan exhale rasanya tetap sama tapi ketika mencoba style vaping seperti menggunakan liquid free base rasa strawberrynya keluar ketika diexhale.

Untuk rasa susu yang dominan disini seperti lebih ke vanilla cream sebenarnya.
Sensasi nicotine 30mg yang ada di Creme de Fraise juga lumayan strong tapi menurut admin lebih condong ke medium.(penilaian pribadi admin sih)

Jadi memang benar liquid ini ingin lebih menonjolkan rasa creamynya ketimbang menyatukan dua rasa istilahnya ngeblend menurut admin, tapi ini layak untuk dicoba karena liquid bener - bener ingredientsnya pure salt nic us bukan hasil dari liquid free base dijadikan salt nic tapi bener pure sehingga sensasinya berbeda kalau sudah mencoba.

Kesimpulan:

Inhale: Rasa lebih dominan susu vanilla cream manis.
Exhale: Rasa tetap sama tidak berkurang sedikit pun meski ada sensasi rasa buah strawberry tipis.
After taste: Manis susu dan sedikit rasa buah strawberry ketika lidah dikecap.
TH (Throat Hit): Medium
Prize: 110k - 130k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 8

Seperti biasa itu saja review menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋