Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gate RTA by Ambition Mod Sebuah Pilihan RTA Yang Bagus Untuk Kamu Miliki


Review Gate RTA by Ambition Mod


Gate Rta by Ambition Mods
Haloo para pecinta uap...

Bagi kalian yang sedang bingung mencari rta yang bagus untuk koleksi stuff vaping kalian mungkin artikel ini bisa sedikit memberikan refrensi kalian sebagai pertimbangan memilih rta yang bagus.

Ya, produk yang akan diulas kali ini adalah sebuah RTA dari Ambition Mods yaitu Gate Rta merupakan produk yang baru keluar ditahun 2019 dan langsung menggebrak dikalangan para vapers sendiri. Memang produk ini lagi rame bangett diperbincangkan oleh kalangan vapers bahkan diforum - forum vapers banyak yang membahas produk Gate Rta ini dan tak sedikit pula yang mereview produk ini diyoutube maupun dimedia sosial lainnya.

Memangnya apa sih yang membuat produk ini rame diperbincangkan!??

Mungkin beberapa diantara kalian pasti ada yang merasa asing ya dengan nama Ambition Mods.
Yupp, Ambition Mods merupakan brand start up yang berasal dari negeri tirai bambu china. Dan yang membuat produk Gate Rta ini heboh adalah mereka menjual dengan harga yang sangat terjangkau.

Oke, daripada kepanjangan langsung saja kita ulas Gate Rta by Ambition Mods

Bagian dalam Gate Rta

Desain

Gate RTA sendiri dalam rilisnya mempunyai dua varian, 3.5ml dan 2ml yang dimana spesifikasinya sebagai berikut:

Untuk Gate Rta 3,5ml memiliki spesifikasi
- Ukuran: 22×56.8mm
- Material: SS 316
- Berat: 64.5g

Sedangkan Gate Rta dengan 2ml memiliki spesifikasi
- Ukuran: 22×52.8mm
- Material: SS 316
- Berat: 63.2g

Gate Rta secara penampilan memiliki ciri khas rta dengan style MTL (Mouth To Lungs) gaya vaping seperti menghisap rokok konvensional dan memang benar ini rta dengan jenis MTL. Kemudian jika diperhatikan Gate Rta ini sekilas mirip dengan beberapa Rta MTL yang sempat booming juga mungkin bagi kalian yang sudah expert dalam dunia vaping akan sedikit familiar dengan bagian - bagian tersebut. Di mulai dari deck seperti mengadopsi punya Taifun GT dan mempunyai dua chamber seperti Rta Expromiz V3.

Dan yang membuat istimewa Gate Rta ini adalah memiliki fitur juice flow control dimana fitur ini hanya bisa ditemukan dibeberapa Rta mahal. Fungsi juice flow control sendiri adalah mencegah leaking (bocor) liquid sewaktu refill atau isi ulang. Cara kerjanya pun cukup mudah tinggal tutup juiceflownya ketika refill liquid dan liquid dipastikan anti leaking.

Point Plus

1. Harga cukup terjangkau
2. Mempunyai fitur juice flow control
3. Flavour yang dihasilkan mendekati aslinya.
4. Pemasangan coil dan wicking sangat mudah.
5. Anti leaking dan spitback.

Point Minus

1. Build quality kurang rapi (dilihat dari beberapa reviewer)
2. Drip tip rentan aus
3. Kaca tank/glass tank cuman 1 dalam paket pembelian

Kesimpulan 

Dengan harga yang sangat terjangkau, ditambah keunggulan flavor yang dihasilkan dan fitur juice flow control yang jarang ada dikelasnya Gate RTA ini merupakan sebuah rta yang bagus untuk bahan pertimbangan kalian dalam memilih rta yang tepat. Meski dari beberapa segi build quality masih perlu sedikit perbaikan tapi bukan sebuah masalah yang serius mengingat price to performance yang ditawarkan juga sangat baik.

Akhir kata, itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan mengenai rta yang bagus...
Seperti biasa itu saja review menurut saya yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋