Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Liquid Exo Grape (Anggur) By Monk

Liquid Exo Grape By Monk


Liquid Exo Grape

Halooo... para pecinta uap

Kali ini admin Vaperakyat kembali lagi akan mereview line up varian liquid dari Monk. Kalau dulu sebelumnya sudah pernah mereview liquid sama - sama dari Monk juga yaitu Exo Manggo. Tapi kali ini liquid yang akan direview adalah varian Liquid Exo Grape rasa buah anggur, apakah rasanya se-enak dengan liquid sebelumnya!?? Penasaran simak terus artikelnya ya guys!!

Setelah sukses mengeluarkan varian produk liquid dengan karateristik fruity yang dulu populer sekali di eranya, kali ini Monk kembali meluncurkan produk line up barunya yaitu Liquid Exo Grape. Tentu liquid masih sama berkutat dengan karateristik fruity tapi dengan citarasa yang berbeda.

Memang tak bisa dipungkiri Monk cukup jago soal urusan liquid berkarakter fruity ya salah satunya Exo Manggo. Kembali lagi dengan liquid Exo Grape, sebenarnya liquid ini adalah produk lama dari Monk yang mengalami proses rebranding atau pembaruan. Kalau dulu kalian sudah ngevape dan mengikuti perkembangan liquid dari Monk, kalian pasti tahu produk liquid dengan nama Slurpy.

Sekedar informasi liquid Slurpy dulu juga bercitarasa anggur dengan kombinasi soda dan mint. Jadi liquid Exo Grape ini adalah produk lama yang direbranding atau mengalami penyempurnaan untuk kualitas yang lebih baik.

Oke, tanpa lama - lama mari kita review dibawah ini.

Dikemas dalam botol 60ml chubby gorilla authentic dengan varian nicotine 3mg terlihat standar dan cukup simpel seperti liquid pada umumnya yang memakai botol plastik. Liquid ini juga sudah dilengkapi pita cukai yang artinya legal dan resmi serta stikernya yang melekat dalam botol juga simpel sekali berwarna full ungu yang menandakan kalau bercitarasa anggur atau grape.

Dibagian stikernya juga terdapat tulisan - tulisan standar seperti peringatan, eet dan pembuat produknya.  Untuk harganya sendiri liquid ini dibanderol dengan sangat murah sekali cukup membayar 85k sudah bisa dibawah pulang dan varian nicotine yang ditawarkan liquid ini sepertinya hanya tersedia 3mg saja.(kalau ada yang tau koreksi lagi :v)

Untuk komposisi liquid Exo Grape sebagai berikut:


- VG/PG: tidak tercantum tapi menurut admin (60/40)
- Nicotine: 3mg

Device

- Mod: Therion DNA 75 (setting 65watt)
- RDA: Druga Authentic
- Coil: Khantal A1 7lilit padat, 0.20 ohm, kapas Cotton Bacon

Hasil Review:


Hisapan pertama waktu inhale rasa yang keluar seperti buah anggur dan di ikuti rasa dingin mint yang menyatu. Ketika dicoba lagi beberapa hisapan rasanya tetap sama cuman terkadang rasa dinginnya kadang turun kadang naik untuk rasa anggurnya sendiri masih tetap stabil meskipun tidak bisa dibilang bold banget tapi cukuplah untuk rasanya.

Untuk rasa buah anggurnya sendiri seperti minuman sirup cuman rasa manis masih dibawah kata pas menurut admin. Sensasi throat hit dari nicotine 3mg liquid ini pun juga cukup soft menurut admin, meskipun sesekali terasa naik ketika awal ngedrip liquid ke RDA.

After tastenya juga rasa anggur cuman tidak bisa dibilang bold banget seperti tadi diawal dan sensasi rasa dingin juga masih terasa.

Kesimpulan:


Inhale: Rasa lebih dominan buah anggur dan sensasi dingin mint entah menthol.
Exhale: Rasa tetap sama buah cuman sensasi dinginnya sedikit berkurang.
After taste: Rasa anggur dan sensasi dingin.
TH (Throat Hit): Soft (hampir tidak ada)
Prize: 85k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 7

Seperti biasa itu saja review Liquid Exo Grape by Monk menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋