Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liquid EJM Paling Enak, FAQ Funky Monkey

Review Liquid EJM FAQ Funky Monkey


Liquid EJM Paling Enak FAQ Funky Monkey

Halooo... para pecinta uap

Dikesempatan kali ini admin Vaperakyat akan membagikan pengalaman mencoba liquid EJM paling enak menurut admin. Liquid dengan karateristik fruity atau buah yang diproduksi oleh EJM yaitu liquid FAQ Funky Monkey.

Liquid FAQ Funky Monkey sendiri bercitarasa kombinasi yang merupakan gabungan dari 3 rasa buah strawberry, banana, dan kiwi. Istimewahnya lagi liquid ini memakai bahan baku US ingridient yang sudah menjadi ciri khas dari produk - produk liquid dari EJM.

Untuk urusan bahan baku yang dipakai EJM memang sudah ahlinya karena dari seluruh line up varian produknya memakai standar US dan luar biasanya lagi mereka menjual produk - produknya dengan harga yang sangat terjangkau.

Oke, seperti biasa tanpa lama - lama mari kita review bagaimana citarasa dari liquid yang memiliki kombinasi 3 rasa buah ini.

Liquid ini dalam kemasannya terlihat standar memakai botol plastik 60ml chubby gorilla authentic dengan varian nicotine 3mg memang cukup simpel seperti liquid pada umumnya serta liquid ini juga sudah dilengkapi pita cukai yang artinya legal dan resmi.

Admin memaklumi dengan pemakaian botol plastik diliquid EJM ini karena itu strategi mereka untuk memangkas harga jual produknya, yang memang seluruh line up produknya memakai bahan baku standar US yang terkenal mahal.

Untuk dibagian stikernya juga terdapat tulisan - tulisan standar seperti peringatan, eet dan pembuat produknya.  Untuk harganya sendiri liquid ini cukup terjangkau hanya 130k serta varian nicotine yang ditawarkan liquid ini tersedia 3mg dan 6mg saja.

Untuk komposisi liquid EJM FAQ Funky Monkey sebagai berikut:


- VG/PG: 70/30
- Nicotine: 3mg

Device

- Mod: Therion DNA 75 (setting 65watt)
- RDA: Druga Authentic
- Coil: Khantal A1 7lilit padat, 0.21 ohm, kapas Cotton Bacon

Hasil Review:


Impresi awal waktu inhale rasa yang keluar dominan pisang dan di ikuti rasa asam buah strawberry serta rasa manis dari buah kiwi. Nah, dari perpaduan rasa ketiga buah itu unik banget rasanya waktu inhale dan exhale. Ketika dicoba lagi beberapa hisapan rasanya tetap sama cuman ini liquid fruity tanpa rasa dingin mint tapi masih terasa seger ditenggorokan.

Untuk rasa pisangnya itu ya seperti buah pisang cuman kalau rasa buah strawberrynya menurut admin seperti hint saja dan untuk rasa buah kiwinya tipis hanya terasa manis. Sensasi throat hit dari nicotine 3mg liquid ini pun juga cukup soft menurut admin, meskipun kadang sesekali terasa naik.

After tastenya hanya terasa manis dan untuk ketebalan rasa hampir mendekati bold jadi seperti soft tapi masih terasa dari kombinasi 3 buahnya.

Kesimpulan:


Inhale: Rasa lebih dominan buah pisang dan hint strawberry serta manis buah kiwi tipis.
Exhale: Rasa buah pisang serta manis buah kiwi.
After taste: Hanya terasa manis.
TH (Throat Hit): Soft (hampir tidak ada)
Prize: 130k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 8

Seperti biasa itu saja review Liquid EJM Paling Enak, FAQ Funky Monkey menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋