Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review dan Harga Liquid Tokyo Banana Signature By Vapezoo

Liquid Yang Lagi Hits Tokyo Banana Signature


Harga Liquid Tokyo Banana Signature

Haloo... para pecinta uap

Sudah lama sekali rasanya admin Vaperakyat tidak membagikan review liquid yang lagi populer atau paling diminati ya .. Maka dari itu untuk mengobati rasa kangen tersebut admin akan mencoba salah satu liquid yang lagi hits yaitu Tokyo Banana Signature. 

Yup, liquid ini di distribusikan oleh Vapezoo yang memang sangat terkenal dengan distribusi liquidnya. Tokyo Banana Signature ini adalah sebuah liquid dengan cita rasa banana custard cream cake sehingga bisa dipastikan bahwa liquid ini karakternya creamy.

Bagi kalian yang ingin membeli liquid ini maka tak ada salahnya untuk menyimak artikel ini terlebih dahulu.

Oke, langsung saja simak ulasannya dibawah ini...

Dikemas dengan paket yang ciamik memakai box warna hitam doff membuat liquid ini terkesan mewah dan spesial. Ketika membuka kotak box nya yang didapat juga botol liquid kaca dengan warna yang sama hitam pekat. Nah, dari kemasan ini admin berasumsi bahwa Vapezoo memang ingin menjaga kualitas rasa dari liquid tersebut.

Yang secara teoritis memang botol kaca dengan warna hitam sangat baik dalam menjaga kualitas liquid. Tak lupa liquid ini juga sudah dilengkapi dengan pita cukai yang artinya liquid resmi dan legal dijual belikan.(Untuk 18+ pastinya ya guys)
Stiker - stiker yang melekat dalam paket box dan botolnya juga cukup menarik sekali.

Terdapat tulisan - tulisan huruf kanji jepang dan tentunya logo gorilla ngevape yang sudah bagian dari ciri khas Vapezoo. Untuk harganya sendiri liquid ini dibanderol dikisaran 180k dengan isi atau botol 60ml yang didalam variannya ada pilihan nicotine 3mg, 6mg dan 9mg.

Untuk komposisi liquid Tokyo Banana Signature sebagai berikut:


- VG/PG: 70/30
- Nicotine: 3mg
- All US Ingredient

Device

- Mod: Therion DNA 75 (setting 65watt)
- RDA: Druga Authentic
- Coil: Khantal A1 7lilit padat, 0.20 ohm, kapas Cotton Bacon

Hasil Review:


Hisapan pertama, waktu inhale rasa yang keluar dominan pisang bold dan di ikuti rasa cream cake yang menyatu dengan rasa custard, itu bener - bener ngblend banget maksudnya nyampur gitu mantap pokoknya. Kemudian setelah beberapa hisapan admin merasakan ada sedikit hint rasa dingin seperti mint dan hint rasa tobacco tapi tipis banget.

Tapi rasa mint disini itu tidak seperti dingin mint karateristik liquid fruity ya guys, anehnya lagi rasa dingin mintnya itu nyatu sama rasa pisangnya jadi enak gitu dan rasa tobacconya itu muncul ketika diujung - ujung exhale yang menjadikannya kombinasi menarik menurut admin. Rasa dihasilkan liquid ini juga stabil waktu hisapan pertama sampai exhale pun tetap bold alias tebal, rasa manisnya pun pas tidak terlalu over maupun kurang.

Sensasi throat hit yang dihasilkan dari nicotine 3mg di liquid ini pun terbilang soft atau lembut sekali menurut admin. Tidak ada rasa menggelitik di tenggorokan jadi bener - bener soft banget. Bagi pecandu throat hit memang agak mengecewakan tapi kalian bisa memilih varian dengan nicotine 6mg atau 9mg.

Sebaliknya bagi yang tidak suka sensasi throat hit ini liquid nyaman banget dan enak buat menemani waktu santai kalian.

Kesimpulan:


Inhale: Rasa lebih dominan pisang manis kemudian di ikuti rasa cream cake dan sedikit rasa custard serta sensasi dingin atau ada hint seperti mint tapi tipis sekali.
Exhale: Rasa tetap sama cuman diujungnya ada sedikit sensasi rasa seperti tembakau tapi tipis sekali.
After taste: Hampir semua rasa kombinasi(ngeblend) terasa dan hint tobacco.
TH (Throat Hit): Soft (hampir tidak ada)
Prize: 180k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 9

Seperti biasa itu saja review menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋