Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Premium Donuts Strawberry Liquid Salt Nic Murah by Indonesian Juices

Review Liquid Salt Nic Premium Donuts Strawberry by Indonesian Juices


Liquid Salt Nic Murah Premium Donuts by Indonesian Juices

Halooo... para pecinta uap

Balik lagi bersama vaperakyat setelah sekian lama jarang update, seperti yang sebelum - sebelumnya admin akan mencoba kembali mereview sebuah liquid salt nic murah yang kebetulan memiliki karakter creamy. Jadi seperti apa rasa dari liquid salt nic murah ini guys apa recomended atau malah tidak sama sekali!?? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Liquid yang akan admin ulas kali ini adalah liquid salt nic Premium Donuts Strawberry by Indonesian Juices. Kalau kalian mengikuti blog vaperakyat pasti kalian tidak asing lagi dengan Indonesian Juices karena sebelumnya admin juga pernah mereview sebuah liquid salt nic yang kebetulan juga produk line up dari mereka juga.

Oke, langsung saja kita bahas liquid salt nic premium donuts strawberry ini ya guys..

Liquid ini dikemas dalam botol kaca pipet warna putih dengan volume isi 30ml cukup unik dan simpel menurut admin. Sekedar info juga tadinya admin kecele sama kemasan liquid ini karena warna putihnya yang pekat admin sempat mengira ini botol plastik. Tapi ternyata terasa berat ketika dipegang jadi perlu sedikit kehati - hatian biar tidak terjadi hal yang diinginkan misalnya pecah kan sayang juga.

Sejauh ini yang admin review produksi liquid Indonesian Juices memang jempolan mereka betul - betul selalu memperhatikan kualitas produknya. Seperti botol kaca yang digunakan diseluruh varian produknya, terkesan sepele memang tapi cukup mempengaruhi kualitas rasa dari liquid yang dikemas. 

Lanjut, kemudian stiker dalam botolnya juga seperti standar liquid pada umumnya terdapat tulisan - tulisan seperti peringatan, eet dan pembuat produknya.  Untuk harga yang ditawarkan liquid ini cukup terjangkau hanya 130k isi botol 30ml dengan varian nicotine 30mg.

Untuk komposisi Liquid Salt Nic Premium Donuts Strawberry sebagai berikut:

- VG/PG: 60/40
- Nicotine: 30mg
- volume/Isi: 30ml

Device

- Aspire Brezee

Hasil Review:

Hisapan pertama, waktu inhale rasa yang keluar buah strawberry asem kemudian ketika exhale baru terasa kue donat serta rasa manis. Menurut admin ini cukup enak karena jarang - jarang merasakan liquid salt nic tapi ada rasa manisnya yang cukup berasa dilidah mantep lah pokoknya.

Sensasi nicotine 30mg yang diberikan diliquid ini bener - bener pure tidak ada yang dilebihkan ataupun dikurangi jadi pas layaknya nicotine pada liquid salt nic.

Jadi salt nic Premium Donuts Strawberry ini menonjolkan rasa buah strawberry yang asem dan rasa kue donat yang manis. Bicara after taste rasanya seperti memakan kue donat yang ada toping meses dengan rasa strawberry.

Kesimpulan:

Inhale: Rasa dominan buah strawberry ada asem - asemnya sedikit.
Exhale: Rasa kue donat manis.
After taste: Kue donat yang ada toping meses dengan rasa strawberry.
TH (Throat Hit): Medium (mendekati strong menurut admin)
Prize: 130k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 8

Seperti biasa itu saja review menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋


*Nb: Sekedar informasi ketika memakai liquid ini pahami settingan pods kalian karena perbandingan vg/pgnya 60/40*