Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liquid Bahasa (BIRU) by KosaKata Ejuice Rasa Liquid Vapor Yang Enak

Review Liquid Bahasa (BIRU) by KosaKata Ejuice


Liquid Bahasa (BIRU) by KosaKata Ejuice

Halooo... para pecinta uap

Akhirnya admin vaperakayat kembali lagi menemukan liquid yang cukup unik untuk direview. Setelah sekian lama jarang sekali ditemukan produk yang unik kalau dilihat dalam kemasannya itu timbul seperti ingin membelinya dan ternyata benar dugaan admin, ini termasuk salah satu rasa liquid vapor yang enak menurut admin.

Nama produk liquidnya adalah Bahasa produksi dari KosaKata Ejuice gimana unik kan namanya!! :V. Mungkin diantara kalian juga pasti ada yang berpikiran sama seperti admin dan mbatin dalam hati "ini liquid apa kok namanya begini??"

Ternyata ini adalah bentuk ciri khas dari produksi KosaKata Ejuice mereka tidak hanya menjual liquid saja tapi juga memberikan karya seni dalam bidang bahasa yaitu kosa - kata. Sekedar informasi kosakata ejuice merupakan brewer lokal yang baru terjun di industri vape tapi produksinya sudah cukup menyita perhatian para vapers karena selain liquidnya yang enak branding produknya juga cukup unik.

Oke, lanjut ke pembahasan liquid yang admin ulas ini adalah varian / series BIRU yaitu dengan citarasa Blueberry, Donat, Sereal dan Susu jadi sudah pasti liquid ini karakternya creamy. 

Untuk packaging atau kemasan liquid ini juga cukup unik meskipun sama - sama seperti liquid lainnya yang memakai box akan tetapi bentuk desain yang lipat seperti bilik dan warna putih serta biru didalamnya membuat liquid ini terkesan premium. 

Ketika membuka kotak boxnya yang didapat berupa liquid dengan botol kaca pipet bening atau transparan sehingga isi dari liquidnya pun terlihat jelas. Kesan simpel juga ditampilkan dibotol liquidnya memakai aksen stiker berwarna putih dengan beberapa tulisan keterangan nama produk dan komposisi serta pembuatnya. Untuk harganya sendiri liquid ini dijual dikisaran 160k dengan isi 60ml botol pipet kaca yang didalam variannya terdapat pilihan nicotine 3mg dan 6mg.


Branding Liquid Bahasa (BIRU) Yang Cukup Unik

Untuk komposisi Liquid Bahasa (BIRU) sebagai berikut:

- VG/PG: 70/30
- Nicotine: 3mg
- Isi/Volume: 60ml

Device

- Mod: Therion DNA 75 (setting 65watt)
- RDA: Druga Authentic
- Coil: Khantal A1 7lilit padat, 0.20 ohm, kapas Cotton Bacon

Hasil Review:

Hisapan pertama, waktu inhale rasa yang keluar buah blueberry asem kemudian diikuti rasa susu sereal. Kemudian ketika exhale full dominan rasa kue donat dan rasa manis yang pas. Layer dari liquid ini menurut admin sangat kompleks sekali kalau dijelaskan karena penataan rasanya cukup perfect tapi lain hal kalau sudah dihisap dimulut rasanya itu sepertinya cukup simple tapi susah menjabarkannya hehe :D 

Rasa susu sereal dan blueberry diliquid ini terasa tipis sekali menurut admin akan tetapi essen rasa donat cukup dominan ditambah rasa manisnya cukup pas sekali tidak kurang dan lebih. Sensasi nicotine 3mg yang diberikan liquid ini menurut penilaian admin sangat soft sekali atau lembut ditenggorokan seperti serasa memakai nicotine 1 atau 2mg saja. 

Jadi Liquid Bahasa (BIRU) by KosaKata Ejuice ini menurut admin, mereka itu selain pintar membuat seni kosa - kata tapi mereka juga cukup pintar menata layer rasa liquid yang diproduksinya seperti rasa Blueberry, Donat, Sereal dan Susu itu ngena semua. Dan satu lagi untuk tingkat kepadatan rasa liquid ini cukup bold sekali.

Kesimpulan:

Inhale: Rasa lebih dominan blueberry asem serta kombinasi rasa susu dan sereal.
Exhale: Rasa full dominan kue donat dibarengi rasa manis yang pas
After taste: Lebih ke dominan kerasa kue donat.
TH (Throat Hit): Soft
Prize: 160k
Daily: Enak buat harian.
Penilaian 1-10: 9

Seperti biasa itu saja review Rasa Liquid Vapor Yang Enak menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋