Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penelitian Terbaru Beralih Ke Vape Dapat Memperbesar Ukuran Alat Vital Pria

Beralih Ke Vape Dapat Meningkatkan Ukuran Alat Pria


Ilustrasi Alat Vital Pria

Halooo... para pecinta uap.

Baru - baru ini ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh institut ACD (American College of Doctors) yang dalam penelitiannya berhasil menemukan sesuatu yang cukup mengejutkan. Bahwa seseorang yang berhenti merokok kemudian beralih ke vape dapat meningkatkan ukuran alat vital mereka hingga 2 inch dalam rentang waktu 6 bulan sejak orang tersebut berhenti merokok. 

Penelitian ini dilakukan kepada 100 orang yang merokok dengan rentang usia antara 25 sampai 45 tahun dan hasilnya pun cukup mengejutkan hanya selang 6 bulan setelah mereka berhenti merokok, seluruh peserta yang tergabung dalam penelitian ketika dilakukan pengujian mengalami pertumbuhan pada alat vitalnya saat sedang ereksi.

Dengan hasil yang mengejutkan tersebut tentu saja membuat para ahli sedikit terheran dan menurut dokter R. Fausto, "ketika seseorang berhenti merokok dan beralih ke vape secara tidak langsung selain meningkatkan ukuran alat vital tetapi juga meningkatkan dorongan seksual orang tersebut secara signifikan".

Karena seseorang yang berhenti merokok secara otomatis aliran darah dalam tubuhnya kembali normal dan lebih banyak daripada biasanya, sehingga aliran darah yang menuju arteri pada alat vital pria menjadi lebih tinggi serta memberikan sensasi yang lebih baik ketika berhubungan seksual.

Seorang perempuan bernama Jones mengatakan, "Suaminya berusia sekitar 44 tahun dan mereka berdua telah menikah hampir selama 20 tahun sampai sekarang, jadi bisa dikatakan kegiatan hubungan suami - istrinya ditempat  tidur seperti sudah mengalami kehampaan, akan tetapi karena suaminya tersebut sudah berhenti merokok maka kegiatan hubungan intimnya kembali normal bahkan seperti masa muda mereka kembali - ini luar biasa !! imbuhnya"

Dan salah satu perempuan yang pasangannya juga ikut menjadi peserta penelitian mengatakan bahwa hubungan atau kegiatan suami - istrinya sekarang ketika dikamar bagaikan seperti hewan kelinci, ini dikarenakan pasangannya sudah berhenti merokok.

Seorang perempuan lain bernama Smith juga memberikan informasi kepada tim peneliti bahwa sekarang dirinya tak lagi membiarkan pasangannya menyentuh produk tembakau lain selain vape karena menurutnya itu hanya untuk kenikmatannya diri sendiri sedangkan efeknya juga berimbas pada dirinya.

Para peneliti juga melakukan sesi tanya jawab terhadap pasangan lain yang suaminya ikut serta dalam penelitian tersebut. Apakah mereka merasa lebih senang terhadap perubahan yang dialami ketika berada dirumah seperti bau asap rokok yang sudah berganti menjadi bau harum buah - buahan atau perubahan yang luar biasa terhadap alat vital pasangannya seperti apa yang dikatakan dokter Fausto.

Jadi kesimpulannya penelitian yang dilakukan oleh para ahli membuktikan bahwa vape memang 95% lebih aman daripada produk tembakau konvensional lainnya. Disisi lain secara tak langsung membuktikan bahwa vape juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan tentu saja sedikit membantu menyelamatkan nyawa penggunanya.


Like dan share artikel ini ya guys ... karena dengan sharing kalian itu menunjukan kalian lebih peduli untuk membuat Indonesia lebih sehat. Jangan lupa juga komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋

Keep Vaping !!
Stay Healthy !!
Enjoy Your Life !!