Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liquid Exo Mango Salt Nic by Monk, Harga Murah Meriah Rasa Istimewah

Review Liquid Exo Mango Salt Nic


Liquid Exo Mango Salt Nic by Monk

Halooo... para pecinta uap

Apakah diantara kalian ada yang masih ingat dengan liquid exo mango terdahulu? Kalo pernah mencoba pasti tahu rasa manis asemnya itu bikin nagih. Nah, dikesempatan kali ini admin akan mencoba kembali liquid exo mango dengan versi salt nicnya apakah seenak pendahulunya yukk simak selanjutnya dibawah ini!!

Akhir - akhir ini Monk memang cukup aktif dikancah industri vape dengan mengeluarkan beberapa varian liquid baru diantaranya liquid exo salt nic, ya meskipun bukan produk baru rilis akan tetapi ini adalah versi repack dari liquid mereka yang sudah familiar di kalangan vapers. 

Jadi mereka membawa semua lini produknya yang freebase ke versi salt nic dan hal ini cukup positif karena mampu mengobati rasa kangen konsumen terhadap varian - varian liquidnya sehingga tetap dapat dinikmati meskipun memakai device closed system.

Oke, tanpa lama - lama mari kita langsung review

Dikemas dalam botol 30ml mini chubby gorilla dengan varian nicotine 10mg serta liquid ini juga sudah dilengkapi pita cukai yang artinya legal dan resmi. Untuk stiker yang melekat dalam botol seperti tidak perbedaan sama sekali persis dengan saudaranya yang versi freebase.

Ohya, hampir lupa kalau citarasa dari liquid ini sama persis dengan yang freebase yaitu manggo dan sudah pasti karakternya fruity. Untuk harganya sendiri liquid ini dibanderol dengan sangat murah sekali cukup membayar 70k sudah bisa dibawah pulang.

Untuk komposisi Liquid Salt Nic Exo Mango sebagai berikut:

- VG/PG: tidak tercantum tapi menurut admin (50/50)
- Nicotine: 10mg

Device

- Aspire Brezee

Hasil Review:

Impresi awal, waktu inhale rasa mangganya cukup tebal dan di ikuti rasa dingin seperti mint atau menthol lalu ketika exhale rasa yang keluar tetap sama mangga tapi ada penurunan rasa mint atau mentholnya. Sebenarnya rasa liquid ini sama persis dengan Exo Mango versi freebase mirip banget tidak ada yang beda sama sekali cuman yang salt nic ini versi rasa yang agak tipis hehe :v.

Kalau detailnya menurut admin rasa liquid salt nic exo ini semuanya tipis tapi masih berasa. Seperti rasa manis ada cuman tipis, rasa mangganya juga ada, dibilang tebal ya tidak, dibilang tipis tapi terasa jadi ditengah - tengahnya. Soal enak enggaknya memakai liquid ini, menurut admin sih bisa enjoy karena cukup enak sensasi throat hitnya juga lumayanlah sesuai harga yang ditawarkan liquidnya.

Tapi dibalik semua itu ada sesuatu yang harus dibayar mahal ketika mencoba liquid salt nic exo mango sekedar informasi liquid ini tidak ramah dicoil maupun dikapas cukup disayangkan memang. Sepengalaman admin menggunakan liquid ini dengan gaya chain vape selama satu hari sudah muncul rasa gosong.

Jadi kalau ingin mencoba liquid ini ya harus siap resikonya ya gaes tapi rasanya cukup enak kok :D

Kesimpulan:

Inhale: Rasa lebih dominan buah mangga manis serta rasa dingin mint.
Exhale: Rasa tetap sama tapi ada sedikit penurunan rasa mint.
After taste: Mangga manis ketika lidah dikecap.
TH (Throat Hit): Medium
Prize: 70k
Daily: Enak buat harian tapi (cukup ganas dengan coil dan kapas).
Penilaian 1-10: 7

Seperti biasa itu saja review menurut admin yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya✋✋