Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eco Kit Mod 90w Apakah layak untuk dibeli!?? Simak ulasannya>>>

Review Singkat Eco Kit 90w by VaporStrom


Eco Kit 90w by VaporStrom
Halooo para pecinta uap...

Seiring banyaknya informasi mengenai industri vape yang positif tak ayal membuat banyak orang mulai menjadikan rokok elektrik sebagai alternatif, sehingga banyak bermunculan vapers - vapers baru. 

Pada kesempatan kali ini admin vaperakyat akan membagikan artikel Stater pack Vaporizer yang mungkin bisa dijadikan refrensi bagi kalian yang masih awam atau baru beralih ke vape.

Yaitu produk stater pack vaporizer dengan nama Eco Kit yang diproduksi oleh Vaporstrom. Produk Eco Kit ini dari namanya saja sudah bisa diketahui bahwa produk ini adalah paket ekonomis untuk vape yang memang ditujukan untuk para pemula.

Oke, langsung saja berikut adalah ulasan Eco Kit Mod 90w by VaporStrom

Apa Saja Yang Didapat Dari Pembelian Eco Kit Ini??


Isi Box Eco Kit 90w

Yang jelas ketika mendapatkan kotak produk Eco Kit ini ketika admin membukanya terdapat:
* Buku - buku panduan, peringatan penggunaan baterai, quality check serta buku garansi
* Kabel micro usb
* Obeng T dengan cadangan sill karet dan baut atomizer
* 2 buah coil
* 1 pad kapas
* 1 buah RDA
* 1 buah Mod Eco Kit (belum termasuk baterai)

Selanjutnya, Bagaimana Dengan Desain Dan Built Qualitynya?


Desain dan Build Quality Eco Kit 90w

Eco Kit secara desain ya menurut admin vaperakyat standar stater pack vaporizer gak bisa dibilang jelek dan juga gak bisa dibilang bagus. Hand feelnya juga enak digenggam cuman khas stater pack memang tidak bisa dibohongi ya seperti body mod yang licin, kesan ringan dan ringkih masih terlihat jelas.

Desain RDAnya juga standar seperti pada umumnya tapi ada hal yang membuatnya cukup menarik karena memiliki 3 step untuk mengatur air flownya. Tentu ini sangat menguntungkan karena bisa menyesuaikan gaya vaping penggunanya.

Secara keseluruhan masalah build qualitynya juga cukup bagus meskipun ada beberapa dibagian modnya yang terasa minus seperti tutup baterai yang goyang, cap RDA bagian dalam atas terlalu tebal seperti kurang mengkubah (menurut penilain admin).

Bagaimana Spesifikasi Serta Performa Yang Dihasilkan Eco Kit Ini?


Spesifikasi Dan Performa Eco Kit
Kalau melihat spesifikasi mod Eco Kit didalam buku manualnya seperti berikut:
  • Wattage : 90w ( max )
  • Voltage range : 3.3v – 4.2v
  • Output voltage : 0 – 4.2v
  • Coil resistance range : ≥0.09Ω
  • Continuous smoking time : 10s
  • Recharging current : 750mA
  • Material : ABS

Jadi daya maksimal output Eco Kit ini mencapai 90 watt akan tetapi pengguna tidak bisa mengetahui apa memang benar daya dikeluarkan seperti itu karena mod Eco Kit ini tidak disertai lcd indikator dalam bodynya. Kemudian secara spesifikasi mod ini juga tidak cocok untuk penggunaan coil dengan nilai ohm yang sangat rendah atau coil yang besar seperti fused clapton dan sejenisnya.

Perfoma mod ini secara maksimal dapat dirasakan ketika menggunakan coil yang standar seperti khantal A1 dengan nilai ohm 0.15 (percobaan admin). RDA Eco Kit ini juga cukup mumpuni rasa yang didapatkan dari liquid pun tiap layer pun hampir sempurna.

Apakah Layak Untuk Dibeli?


Menurut admin Eco Kit ini memang ditujukan untuk pemula yang baru beralih ke vape karena desainnya simpel serta paket komplit tanpa ribet. Kalau admin sebagai pemula Eco Kit ini layak untuk dibeli karena selain harganya yang ekonomis, paket komplit serta melihat spesifikasi modnya yang mempunyai daya output 90 watt dengan satu baterai sudah cukup untuk kebutuhan vaping sehari - hari.

Akhir kata, itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan tentang Eco Kit 90w dari VaporStrom Dan apabila kalian mempunyai informasi staterpack yang menurut kalian cukup bagus jangan lupa untuk memberikan komentar  atau sharing kalian ya guys... biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋