Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Spesifikasi Manto Kit by Rincoe Official

Review Manto Kit by Rincoe Official


Manto Kit Harga
Haloo para pecinta uap...

Bagi kalian yang ingin mencari harga Manto Kit yuk simak dulu artikel ini ya guys ..

Seiring bertambahnya waktu industri vape mengalami perkembangan cukup pesat dan hal ini ditandai dengan keluarnya berbagai macam produk baru akhir - akhir ini. 

Salah satunya ialah Manto Kit yang diproduksi oleh Rincoe Official dan dari berbagai macam produk yang baru keluar, mod kit inilah yang paling menyita perhatian admin.

Kenapa bisa menyita perhatian admin!??
Karena admin kesengsem sama desainnya yang terlihat mewah, minimalis, elegan dan pastinya simpel. (Katanya acak-acakan sorry :D)

Memang penampilan fisik Manto kit ini bisa dibilang keren bangett selain karena lcd indikatornya yang besar, warna hitam (Kebetulan pegang warna hitam) body modnya juga cukup bagus dengan aksen mengkilat seperti kaca dan itu jarang ditemukan pada mod - mod lain. (Mungkin dia sebagai pelopor)

Terus bagaimana dengan performanya!?? Yuk kita bahas secara detail dibawah ini tapi sebelumnya kita ulas dulu fisik dan bodynya yang keren abis..

*Sebagai catatan disini admin tidak akan menjelaskan secara detail RTA bawaannya ya guys.

Desain

Desain Manto Kit
Membahas penampilan Manto Kit ini ketika pertama kali pegang dan melihatnya kesan yang disuguhkan adalah "mewah" ditambah lagi dengan tampilan layar 3D User Interface yang super besar menambah kesan futuristik. 

Selain itu sisi - sisi body mod yang dibuat sedikit membulat membuat mod ini nyaman digenggam (hand freindly). Tampilan fisiknya memang kecil tapi asal kalian tahu mod ini menggunakan 2 buah baterai jenis 18650 sebagai sumber dayanya.(Gimana mantapkan!!?) 


Sudut Yang Membulat
Kemudian tombol firingnya juga cukup gede dan clicky jadinya enak gitu. Untuk tombol yang mengatur besar kecilnya power watt juga simpel dan clicky. Dibawah bodynya juga dilengkapi 4 lubang air hole sebagai sirkulasi udara dari baterai untuk mencegah overheating serta bagian atas konektor pinnya menganut sistem spring kalau ditekan jadi mantul - mantul dan yang terakhir layar indikatornya, ini yang paling keren!!. 

Air Hole Baterai dan Konektor Pin
Layar ini dinamakan 3D User Interface jadi dilayar ini menampilkan semua indikator mulai dari baterai, ohm, sama wattagenya dan ini warna tampilannya bisa diubah - ubah loh.


Layar 3D User Interface Manto Kit
Oke kita lanjut dengan performanya..

Performa


Manto kit ini dalam mode watt sanggup menjalankan 1watt sampai 228watt dan maksimal ohmnya mencapai 0.05ohm sedangkan untuk mode Temperatur Control (TC Mode) maksimal ohmnya mencapai 0.08ohm. 

Selain itu Manto kit ini juga dilengkapi berbagai fitur salah satunya power dimana itu untuk mengatur power yang dikeluarkan apakah 3,7Volt atau posisi max 4,2Volt jadi kebayangkan gimana sadisnya mod ini.

Didalam paket box penjualannya terdapat RTA bawaan Manto ya meskipun admin tidak akan membahas secara detail tapi akan memberikan poin pentingnya saja. Jadi RTA bawaanya itu juga cukup mumpuni dan mampu mengimbangi performa mod Mantonya.


RTA Metis by Rincoe Official
Nah, nama RTA bawaannya ini dinamakan RTA Metis yang juga didesain oleh Rincoe Official. Di RTA Metis ini terdapat 3 buah lubang air flow yang lumayan besar dan tentunya bisa diatur sesuai kebutuhan.


Mesh Coil
 Kemudian resistance coilnya adalah 0.15ohm serta menggunakan sistem mesh coil yaitu berupa kawat yang bentuknya mirip seperti saringan dan dilapisi kapas jadi bukan coil seperti pada umumnya yang bentuk kawat digulung kemudian dikasih kapas.

Untuk spesifikasinya sebagai berikut:

- Wattage Output Range: 1-228W
- Temperature Control Range: 100°-300°C / 200°-600°F
- Atomizer Minimum Resistance: 0.05ohms (TC Mode)/0.08ohms (VW Mode)
- Ni200, Titanium, and Stainless Steel Compatibility
- TCR Mode
- Bypass Mode
- Power Mode
- Near-Instantaneous Firing Speed of 0.002s
- 3D Feel 2.0" TFT Color Screen
- IML Panel - Scratch-Resistant
- Magnetic Battery Door
- Short Circuit Protection
- 10 Seconds Cut Off 
- Low Voltage Protection
- Over Heating Protection
- Reverse Polarity Protection
- Centered 510 Connection
- Available in Stainless Steel, Blue, Rainbow, Red, Black

Sedangkan harga Manto Kit yang beredar dipasaran hargannya mencapai kurang lebih 900 ribu sampai 1jutaan tergantung masing - masing tokonya...

Kesimpulan


Memang kalau melihat dalam konteks harga Manto Kit ini kelasnya high end yang dalam artian tidak murah alias cukup mahal. Tapi melihat tampilan fisiknya yang mewah, elegan dan futuristik serta diimbangi performa yang cukup garang dengan berbagai fitur unggulan masih layak untuk dimiliki.

Build quality dari Manto Kit juga cukup bagus meskipun ada beberapa sedikit kurang sregg seperti back door baterai walaupun terdapat fitur magnetic tapi agak goyang ketika ditutup sebenarnya ini bukan masalah serius tapi kalau dirasa sedikit menganggu. 

Dan tempat baterainya tidak ada pita bantuan untuk melepas baterainya jadi agak sedikit ngoyoo istilahnya kalau mau melepas baterai, walaupun bagi sebagian orang mungkin ini masalah kecil tapi mempengaruhi juga.


Tidak Ada Pita Untuk Melepas Baterai
Dan akhir kata, itulah sedikit informasi yang bisa admin berikan mengenai Harga Dan Spesifikasi Manto Kit by Rincoe Official... Seperti biasa itu saja review menurut saya yang hanya dari vapers rakyat jelata ini dan intinya enak itu relatif ya gaes. 

Jangan lupa komen kritik dan sarannya biar blog ini semakin hidup kedepannya ya gaes.. sekian dari saya  admin Vaperakyat ✋✋